Huawei Luncurkan OS untuk PC dan Laptop

Post a Comment

HarmonyOS

Yang khalayak umum  ketahui Huawei hanyalah bentuk merk dari smartphone. Pada produk laptop pun ternyata merk Huawei sudah banyak di pasaran. Berita terbaru dengan produk terbaru OS Harmony tak hanya perangkat smartphone saja yang menjalankan operation system (OS) Harmony, tetapi Huawei juga akan menggunakannya OS tersebut pada laptop dan komputer produksinya.

Di beritakan dari Huawei Central, Minggu 03-05-20, dalam sebuah bocoran terbaru Weibo pada postingannya memberitakan, Huawei saat ini sudah siap meluncurkan Harmony OS ver 2.0 di pasar khususnya pasar Tiongkok.

Tanpa OS dari Microsoft

Artinya, laptop atau komputer Huawei di negara tersebut yang kemungkinan sudah di pastikan tanpa menggunakan OS dari Microsoft, operation system yang selama ini kita kenal dan sering pergunakan.

Banyak kabar beredar bahwa Selain itu, beberapa vendor dari komponen di beberapa wilayah sudah siap ready mengatur rantai pasokan PC dengan OS besutan huawei tersebut.seiring dengan ramainya pasaran produk yang menggunakan prosesor Kunpeng milik Huawei.
Hingga kabar ini di muat sangat di sayangkan dari pihak Huawei belum menyebutkan secara jelas bagaimana dukungan dan type yang akan didapatkan kita sebagai pengguna saat pengoperasian OS harmony tersebut.
Semoga Bermanfaat

Related Posts

Post a Comment