Sandisk luncurkan MicroSD 400 GB

MicroSD Berkapasitas besar

orbitcybercorner - Bagi anda peminat foto dan video dari ponsel ataupun camera digital dengan kualitas terbaik, mestinya perangkat anda harus memiliki space disk yang mendukung. Dan kini anda tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan space di perangkat anda. Dengan hadir nya Western Digital SanDisk 400GB ini saya rasa cukup untuk memenuhi dan membantu kerja anda. 

MicroSD 400 GB

Di lihat dari ukuran nya yang imut, Western Digital SanDisk 400GB ultra® microSDXC™ UHS dengan space yang besar sangat cocok untuk merekam dan menonton video full HD, bahkan Transfer dengan kecepatan hingga dengan 100 MB / s memastikan bahwa Anda dapat memindahkan semua konten dengan begitu cepat di perkirakan mencapai 1200 foto HD hanya dalam hitungan menit. 

micro SD 400 GB

Ideal untuk Android

Jadi Western Digital SanDisk 400GB sangatlah Ideal untuk Android™ berbasis smartphone dan tablet bahkan mungkin camera digital anda, dengan peringkat A1 Micro SD ini anda pun akan lebih di manjakan dengan fast load aplikasi di smartphone.
Dengan banyak ke unggulannya tersebut microSD dengan kapasitas tertinggi , ( microSD terbesar )di dunia ini banyak menjadi pilihan para pengguna smartphone

Kecepatan Transfer

Untuk urusan video Kartu memori ini diklaim mampu menampung video full HD yang berdurasi hingga 40 jam dan mendukung fast transfer hingga 100MB/s tentunya Sampai saat ini Western Digital SanDisk 400GB sudah tersedia di situs resmi dari sandisk sendiri dan di beberapa toko online besar di beberapa negara, di situs amazon memberikan harga ± 3,3 jutaan rupiah. Dengan garansi yang super lama sekitar 10 tahun, jadi bagaimana..? berminatkah mencoba..? 

Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment