Mainkan Mobile Legend Dengan High Frame Rate

Post a Comment

High Frame Rate merupakan pilihan mode pada pengaturan grafis yang mempunyai tujuan untuk menyempurnakan pengalaman visual player dengan lebih memberikan detail juga ketajaman yang lebih bagus. 

Pengalaman player bermain dengan mode standar, akan lebih terasa efek dari skill dan pergerakan hero ketika player mobile legend mengaktikan HFR.

Setting Legends High Frame Rate Mobile Legend


Akan tetapi dengan memakai opsi high frame rate pada game moblie legend juga ada kekurangannya salah satunya device yang terlalu cepat panas dan baterai sangatlah boros.

Spesifikasi Minimum Menjalankan High Frame Rate

Dulu ketika masih dalam tahap pembaharuan, player mesti menempuh beberapa tahapan untuk bisa menikmati fitur ini. Saat ini hanya dengan masuk ke menu pengaturan kita sudah menemukan tombol dengan satu sentuhan sudah bisa merubah dan menikmati fitur terbaru ini. Spesifikasi Minimum Menjalankan High Frame Rate

HFR ( High Frame Rate ) memang terdengar wow . serasa kita harus memiliki smartphone yang dengan spesifikasi yang wow juga. Padahal dengan RAM 2GB pun sudah bisa menikmati fitur HFR ini. Handphone keluaran terbaru saat ini rata rata sudah menggunakan RAM 2GB Type LPDRR3 jadi sudah mendukung untuk bermain mobile legend dengan fitur High Frame Rate.

Bagaimana dengan chipset yang mendukung high Frame Rate ini. Kita harus pastikan smartphone yang kita miliki minimal nya setara dengan setara Snapdragon 450 atau Helio P22. Semakin tinggi semakin halus grafiknya.

Dua poin penting di atas adalah faktor wajib untuk kita bisa menikmati bermain mobile legend dengan fitur HFR ( High Frame Rate ). Karena bisa jadi untuk mendapatkan momen terbaik dalam pertandingan, kamu perlu spesifikasi yang mendukung. Percaya atau tidak spesifikasi handphone untuk game mobile legend mempengaruhi hasil pertandingan.

Related Posts

Post a Comment