Welcome Android 8,0 Oreo

Goodbye Nougat, Welcome Oreo.. Tingkatkan kenyamanan kerja dengan smartphone anda dengan update ke Android 8.0 Oreo.

It’s smarter, faster and more powerful than ever.

Setelah sebelum nya sukses dengan versi Nougat, nampak nya Android tak perlu berlama – lama untuk merilis ( Operating System ) terbaru nya,tepat nya pada Agustus 2017 pihak android resmi luncurkan Android 8,0 Oreo, platform ini di sudah pastinya akan memiliki banyak keunggulan dan fitur fitur yang baru. it’s smarter, faster and more powerful than ever. Ya Android 8.0 Oreo ini di katakan lebih smart, lebih cepat dan lebih tahan di banding platform sebelumnya. Dengan beragam ke unggulan Android 8,0 Oreo, akan membuat anda lebih nyaman, aman dalam berselancar di internet bahkan untuk membantu perkerjaan anda.
andoid 8 oreo
Sama seperti versi android sebelum nya, yang tidak semua jenis smartphone bisa memakai versi android terkini, sama hal nya dengan versi Android 8,0 Oreo ini. Hanya beberapa type smartphone yang mampu di instal dengan platform Android 8,0 Oreo. Jadi kalo kamu ingin menkmati ke canggihan dari Android 8,0 Oreo ini, kamu harus lebih dulu upgrade smartphone kamu ke smartphone yang kekininan :D :D . apa lagi untuk versi Jelly Bean kebawah, saya rasa cukup say goodbye aja untuk menikmati os terbaru android ini.
Untuk yang sudah mempunyai smartphone yang mendukung Android 8.0 Oreo.. android oreo launcher sudah bertebaran di google, bagi yang mau bereksperimen silahkan aja berselancar dan mudah mudahan berbagi di sini trik – tips penginstalannya,, :D Ada beberapa ke unggulan dan perbedaan Android 8,0 Oreo ini dari versi android sebelumnya Nougat. Berikut sedikit review Android 8,0 Or semoga bisa mengurangi penasaran hehehe..

Lebih cepat

Ketika anda berpindah by side Android 8,0 Oreo ini lebih cepat dari pada nougat sekian detik. Selain dari boot, peluncuran aplikasi atau saat anda berpindah dari dan ke aplikasi lainnya pun terasa lebih cepat. begitu juga dengan boot tidak akan selama nougat atau versi sebelumnya. Penglompokan menu dalam pengaturan pun akan terlihat lebih simpel, hal ini menambah kesan bahwa android 8.0 ini memang lebih cepat.

Gambar di dalam Gambar

Ketika anda membuka gambar atau pun menonton video, anda bisa menyusutkan tanpa menutup / meminimize aplikasinya. Dan anda bisa kembali melanjutkan aplikasi dengan ada nya pemberitahuan nantinnya. Dan ketika anda nantinya anda tidak menyukai aplikasi / fitur ini anda bisa merubah nya . Masuk ke pengaturan > aplikasi dan pemberitahuan > Advanced > akses app > Picture-in-picture dan beralih off untuk setiap aplikasi.

Kamera tweaks

Yang baru dan mungkin berguna adalah fitur Perbesar/Perkecil dengan cepat. Anda hanya cukup dengan double-tap pada layar untuk memperbesar atau memperkecil hal ini sangat cocok untuk mode satu tangan. Selebihnya fitur HDR, Proses HDR akan lebih cepat dari versi android nougat dan sebelum nya.

Emoji baru

Express yourself in more ways than ever Banyak emoji baru yang terdapat dalam 8.0 Oreo ini lebih dari 50 emoji / emotikon untuk meng- ekspresikan diri. dan membuat percakapan anda akan lebih berwarna.
android oreo

Related Posts

Post a Comment